Download Al Qur'an in Word v2.2 full version

Pada kesempatan malam ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang sangat bermanfaat untuk anda. Aplikasi yang saya bagikan adalah Qur’an...


Pada kesempatan malam ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang sangat bermanfaat untuk anda. Aplikasi yang saya bagikan adalah Qur’an in Word. Aplikasi Add-in ini cocok dengan Ms Word 2007, Microsoft office 2010 dan  Microsoft office 2013.  Dimana aplikasi ini bisa di gunakan untuk menyisipkan sebuah ayat Al-Qur’an dan untuk menerjemahkan juga dalam bentuk bahasa indonesia. dan yang enaknya lagi jika anda menggunakan aplikasi ini maka anda sudah tidak perlu untuk menuliskan lagi dengan huruf arab satu persatu, contoh jika anda membuat suatu undangan Maulud Nabi, di situ ada salam. anda bisa ketikan dengan tulisan arab. dan ada lagi fitur untuk menerjemahkan al qur'an jadi anda sudah tidak perlu untuk menambahkan software tambahan. cukup menggunakan Microsoft Word saja anda sudah bisa menerjemahkan.


Tentunya aplikasi ini bisa untuk membantu anda untuk membaca ayat suci al qur'an dengan praktis, dan anda sudah bisa menerjemahkannya sehingga lebih mudah untuk memahami makna ayat tersebut. alangkah baiknya jika anda menggunakan aplikasi ini.


Demikian ulasan dari saya tentang Qur’an in Word v2.2 Terbaru, semoga bisa bermanfaat buat anda, jangan lupa di dowload mungkin dari bantuan software ini anda lebih mudah untuk memahami maknanya ayat al qur'an.


You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images